Tentang PPA Institute

PPA itu singkatan dari "Pola Pertolongan Allah", ini adalah sebuah "pola" atau "benang merah" yang ternyata ada pada hampir semua orang-orang yang mendapat MIRACLE (Keajaiban) dalam hidupnya. Pola inilah yang dengan izin Allah ditemukan oleh foundernya ReZha Rendy dan telah diajarkan kepada puluhan ribu orang dan hasilnya masyallah mampu menyelesaikan permasalahan hidup dan keinginan - keinginan yang nampaknya mustahil diraih.

PPA INSTITUTE salah satu lembaga pelatihan yang bernafaskan nilai-nilai Islam, dengan tagline membumikan Tauhid sebagai solusi hidup. Berupaya men-deliver ruh Qur’an, kisah Sirah Nabi, serta teladan hidup dari para ulama menjadi semakin relate, membumi, dan dekat dengan keseharian.

Menghadirkan program di berbagai dimensi kehidupan, mulai dari kelas umum yang bertajuk Pola Pertolongan Allah (Private Class PPA), kelas untuk anak-anak dan remaja (PPA for Kids & Teens), kelas khusus untuk seorang ibu dan istri (Spiritual Motherhood), kelas pengasuhan (PPA for Parenting), Public Speaking, Corporate Program, serta kelas-kelas seminar tematik lainnya.

Total kelas telah terselenggara lebih dari 3.000 angkatan di seluruh Indonesia.

Testimoni Alumni PPA


Daftar Kota Komunitas PPA


Client


logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
logo
Hubungi Kami